Welcome to Aliyya Annahla


Welcome to Aliyya Annahla

Assalamualaikum..

Lagi cari makanan yang enak ya? Banyak yaa kayaknya makanan enak dimana-mana. Cari yang pakai bahan-bahan berkualitas? Katanya siy semua bilangnya juga menggunakan bahan yang berkualitas. Kalo yang sehat? Wah masih jarang niy, terutama yang mengutamakan kebersihan. Yang aman dari bahan2 berbahaya? Nah, semakin sulit. Yang jelas kehalalannya? Apalagi, sepertinya hal ini kurang jadi prioritas.. Padahal makanan produksi rumahanpun seharusnya penting mengutamakan kehalalannya layaknya makanan dan minuman buatan pabrik.

Karena kesulitan itu saya berpikir, akan lebih baik kalau makanan itu diolah dengan tangan saya sendiri.

"Tiada makanan yg lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri." ~HR. Bukhari

Apa yang baik untuk saya, suami dan anak-anak saya.. Pasti akan baik juga untuk customer saya.

Insya Allah..

Ingredients :
less chemical
zero alcohol
pure love
99.99% asli Indonesia!

Happy Eating.. Bismillah.

Tuesday, January 8, 2013

Cheese Egg Tart


Bosan ya sama Pie yang gitu-gitu aja. Gimana kalo kita modif dikit? Cheese lover! This is for you..

Lembutnya Cream Custard diatas Pie Crust yang renyah dan gurih + taburan keju yang lumer di mulut.. So crazy about this. Serve with Hot Tea.. Nikmat!

Ingredients :
less chemical
zero alcohol
pure love
99.99% asli Indonesia!

Price 20k per piece for quantity minimum 5 pieces. Not include ship fee.

No comments:

Post a Comment